Home Stuff About Rules Friends

Senin, 20 April 2015

My Message : Secret

Assalamualaikum

Penasaran dengan judul diatas?
lihat yuk!












 Scroll Lagi







































 Scroll Terus

















































 Bentar lagi Sampai
























Teman teman banyak yang bilang ini bukan skins aku karena aku cuma ngedit sedikit, padahal banyak yang aku tambah tapi nggak papa kok, just keep smile :) *meski sebenarnya cukup kecewa

Ini cuma curhatanku aja.. maaf kalau nggak penting
:(

Wassalamualaikum
Thanks For Reading !! i hope u like it

7 komentar:

  1. Kak, sabar aja, ya. Mungkin ada yang belum paham seperti apa skins itu. (Padahal ini kelihatan jelas sekali kalau skins *menurutku*)

    BalasHapus
  2. Makasih Aza , itu benar benar sangatt menghiburku...

    BalasHapus
  3. Tidak apa-apa. walaupun itu bukan blogskin kamu sendiri, tapi, 'kan, kamu sudah cape-cape mengedit dan menambahkan. itu sudah bagus, kok.

    BalasHapus
  4. sekarang aku mau minta tolong. siapapun yang bisa, tak mengenal jenis kelamin atau usia. tak mengenal waktu maupun tempat, jawab, ya. pertanyaannya tidak bisa langsung di sini, jadi klik aja; http://nidaarifablog.blogspot.com/p/pertanyaan.html

    pertanyaannya simpel aja, koq

    BalasHapus
  5. aku sangat terbantu kalau ada yang mau menolongku, nanti hadiah jam atau kalender untuk blog

    BalasHapus

Dilarang Berkata Kasar, Membuat Keributan,Menggunakan unsur SARA, Kalau Sudah Silahkan Berkomentar