Home Stuff About Rules Friends

Jumat, 06 Maret 2015

First Segment By Muthia

 Assalamualaikum Wr.Wb
Teman teman aku join segmentnya Muthia nih lihat yuk! Kalian join ya.. Pleasee kalau mau ini url muthia Klik!



Rules (Patuhi, ya, kalau enggak, aku dis):
Follow Blog Muthia Sudah
Judulnya harus "First Segment By Muthia" atau "1st By Muthia" First Segment By Muthia
Copy Banner di atas, ya... Jangan di save (Sorry kalau Banner-nya jelek) Nggak kok, malah lucuuuu bangett
Jawaban bisa memakai Bold , Underline , atau Italic atau digabung semuanya juga boleh Aku pakai Italic aja ya..
Follow akun Disqus-nya Muthia. Kalau nggak punya, nggak papa Sudah
Tag 4 orang temanmu untuk ikut segment-nya Muthia Aza,Esa,Faisha,Wafia.
Kalau hadiahnya jelek, jangan salahin Muthia, ya... Enggak,Karena Kebenaran tak pernah menyalahkan orang lainn!!!
JUJUR! Oke,Karena kebenarann tak akan berbohong
Jawab seunik-uniknya. Tapi, jangan mengandung kata-kata yang tidak sopan, ya! Baik!
Bilang di CBOX kalau mau join...Aku izinya di Kotak Komentar, dan kan kamu yang ajak aku ikut segment
Peserta kurang dari 3, segment batal Aku doakan semoga yang join banyakk

Question 1: About My Blog And Your Blog:
Blogmu bagus tidak? JUJUR! Ya Baguss lahh
Apa kelebihan Blogmu? Ehmm Banyak Cerpenya,Dan Cute
Apa kekurangan Blogmu? LOLA,sampai sampai ada yang bilang postnya nggak bisa dibuka, haduhh aku jadi pusing,mau kurangi widget,tapi widget yang mana?( Lho Kok malah curhat sih (???) )
Blog Muthia bagus tidak? Bagusss Bangetttt
Apa kelebihan Blog Muthia? Cutee,Cantik macam pemiliknya
Apa kekurangan Blog Muthia? Ehmm kayaknya nggak ada deh!
3 kata untuk Blogmu! Cute,Perfect,Lola
3 kata untuk Blog Muthia! Cute,Imutt,Terbaik!
Blog seperti apa yang kamu inginkan? Tuliskan beserta URL-nya! Blogskins Seperti Ini aku mau buat blogskins seperti ini

Question 2: Imagination
Kalau kamu adalah orang yang sangaaat pintar melebihi Albert Enstein, apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu ingin lakukan dengan ilmumu?  Senangggg Bingitsss, Yang aku lakukan adalah mengajarkan ilmuku kepada anak anak yang kurang pandai dan menjadi Guru Kecil!!
Jika kamu berhasil menjuarai kompetisi di seluruh Indonesia, apa yang kamu rasakan? Senang banget rasanya aku mau bancaan hehehe
Jika kamu punya Handpone baru, lalu kamu bawa ke sekolah lalu hilang, apa perasaanmu? Sedihhhhhhhhh Bangetttttttt plus rasa menyesal
Jika kamu punya teman yang sombong, apa yang kamu lakukan untuk menghadapinya? Aku bilang "Jangan Sombong,Sombong itu nggak baik nanti kamu dosa lhoo.."
Jika kamu mendapat nilai ulangan yang jelek, apa yang kamu rasakan? Takutt plus Sedihh plus Maluu
Question 3: Pilih satu plus alasannya   Blogskins atau Template Designer? Blogskins Karena lebih lucu plus cantik ( Namun aku belum sempat buat )
Blog 1/ Lebih dari satu? Satu karena bisa fokus merawat blog itu ( Namun aku punya blog 2 karena satunya bikinin temanku, kasihann dia nggak bisa buat akun gmail padahal sudah coba ( Networknya Error )
Blog Tutorial/Blog Cerita? Blog Cerita Because Writting is My Life
Upin & Ipin/ BoBoi Boy? Boboi Boy Dongg kan aku fans berat boboi boy ( Aku fans dari kelas 4 lhoo,dulu ada Boboiboy tapi di Global TV ( Lho kok malah cerita sih, kan sudah aku bilang writting is My Life)
Aikatsu/Doraemon? Aku Suka Doraemon ( La la la aku senang sekali Doraemonnn (???) )
Warna Pink/Warna Biru? BIRU!!!, Biru is My Favorite Colour
Sahabat/Saudara? Sahabat karena sahabat bisa menjadi seperti Saudara tapi Saudara belum tentu bisa menjadi Sahabat

Gift: Pilih 3 (Maaf, kalau sedikit) : Enggak kok
Freebies Doodle (Nyari di Google)
Header (Own Made/Cari di Google)
ID Card (Own Made)
ID Card (Badge)
Banner PNG (Cari di Google)
Muthia buatkan Banner (Tulisan, gambar, kamu yang tentukan) This (Tulisanya First Segment By Yaya!,Join Yuk!, Gambarnya Boboiboy Air ( Itu kalau aku menangg ) )
Tulisan Glitter
Header (Own Made) This ( Aku minta tulisanya Best Friends Forever Dan bawahnya ada url blog http://yayanaswa.blogspot.com ( Itu sih kalau aku menang ) )
Header (Cari di Google)
Ratusan Smilies dan Smilies namamu This( Aku minta ratusan smiliesnya aja ya.. kan sudah kamu buatkan smilies nama )
About My Segment :
Segment di buka tanggal 6 Maret 2015, dan ditutup tanggal 8 Maret 2015 (Maaf, kalau kecepatan. Soalnya, Muthia banyak kegiatan). Tanggal bisa dipanjangkan Alhamdulillah aku sudah Joinn
List peserta segment diumumkan jika sudah ada 4 orang yang Join Oke
Isi biodata kalian di sini:



Biodata :
Nama: Fitri Alya Sekar Maharani
Umur: 11 tahun
Blog:http://yayanaswa.blogspot.com/
                                                                                                   

Wassalamualaikum Wr.Wb

Thanks For Reading !! i hope u like it

3 komentar:

  1. Kak Rani!
    Mau tanya, nih....
    pakai template ipieeton (kalau nggak salah) kok enggak ada code-nya, ya?
    Kalau aku sudah buat satu, tapi pakai secret diary. Tutorialnya ya, kak

    BalasHapus
  2. Itu nggak seperti blogskins, Cara pakainya mudah banget . Insyaallah Akan aku post tuto nya Soalnya banyak yang tanya caranya
    Tunggu tuto ku ya.. di blogku yang satunya

    BalasHapus

Dilarang Berkata Kasar, Membuat Keributan,Menggunakan unsur SARA, Kalau Sudah Silahkan Berkomentar